Senin, 01 Juni 2015

Allahku, Cabut Ketakutanku #Day1

Catatan ke-1
Sudah 1 Juni 2015,
Sebelum memulai tulisan pertamaku di awal Juni ini, kutemukan mata yang berkaca-kaca di rakaat terakhir witirku.

Ada yang menghinggapiku saat itu; ketakutan yang luar biasa. Masya Allah mungkin aku salah satu penderita claustrophobia--ketakutan di tempat tertutup, dan pagi nanti tepat pukul 09.30 aku telah dijadwal menjalani sebuah pemotretan di tempat tertutup.

Kesenangan berfoto-foto yang selama ini bersarang di hari-hariku harus takhluk. Biasanya aku sangat menikmati acara foto-foto, tapi tidak kali ini. Selama jadi model, saat inilah yang aku takutkan. Menurutku ini pengambilan gambar teribet di dunia modeling. 

Parahnya pemotretan yang seperti ini sudah pernah aku alami 2 tahun lalu, dan sekarang harus menjalaninya lagi. Terbayang pengalaman pertama dulu.
Ya Allah selain kepada hari pembalasanMu, cabut rasa takutku.
Aamiin

Surabaya, 1 Juni 2015
02.18 di dini hariku..

#KisahNyata untuk #NulisRandom2015 #Day1

Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar