Minggu, 10 April 2016

TAK HANYA ANAK-ANAK TPQ, WARGA PUN MENUNGGU KEDATANGAN AIZ..

TAK HANYA ANAK-ANAK TPQ, WARGA PUN MENUNGGU KEDATANGAN AIZ..
(Sabtu, 9 April 2016 di Masjid Al Ikhlas Gresik)

Kali ini berkisah di sebuah desa, letaknya kira-kira 5 km dari kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik. Di sana tumbuh subur anak-anak sholih-sholihah, mengaji setiap sore diasuh oleh Ustazah Aeryn Amanda, Sirly Islamiyah, Fyhtree Dama  dll.

Hari itu, sejak pukul 15.00 anak-anak sholih-sholihah itu berbondong-bondong menuju Masjid Al Ikhlas. Tepatnya ada 2 TPQ yang berkumpul hari itu, TPQ. Al Ikhlas dan satunya TPQ Baitul Mutaqin yang letaknya bertetangga desa. Wah, rupanya mereka sudah mendengar kedatangan Aiz berbagi cerita ya..:) Subhanallah.
Tak hanya anak-anak, Ibu-ibu warga sekitar juga siap menunggu Aiz mampir kesana loh.. asyiik..!! :D
Di luar prediksi kami, ternyata perjalanan menuju kesana terhalang 2 truk mogok yang terhenti di dua sisi jalan berbeda. Macet habis..!! 

Dag dig dug, waktu terus berputar. Sudah pukul 15.30 mobil masih terhenti di kemacetan. Allahu Akbar!! Komat-kamit doa tak henti-henti, panitia pun meluncur menjemput dengan motor. Alhamdulillah akhirnya lolos dari kemacetan, mobil melaju sangat kencang, meninggalkan motor jemputan hehe..
Belum sampai masjid, boneka Aiz sudah saya pasang di tangan. Dan pas di depan masjid kaki melangkah, tas dan perlengkapan yang lain saya tinggal begitu saja, haha luar biasa kalau ingat. Dengan cekatan suami mengeluarkan sound sistem yang kami bawa dari rumah. Allahu Akbar, Alhamdulillah Allah memudahkan segalanya. Bersyukur bisa berada di tengah-tengah mereka. Berbagi cinta lewat cerita.
Terima kasih kepada segenap Ustazah dan anak-anak tercinta, semoga Allah memudahkan kita menggapai ridhoNya. Aamiin.. :)

Surabaya, 10 April 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar