Selasa, 05 April 2016

MENJADI JUARA NASIONAL

ALHAMDULILLAH, AKHIRNYA JUARA 1 NASIONAL DALAM GENGGAMAN..

29 Maret 2016, petualangan di Semarang telah tiba pada puncaknya. Hari pertama penyisihan dari administrasi dan seleksi naskah terpilihlah 24 peserta dari berbagai daerah. Hari kedua dikerucutkan menjadi 10 finalis. Tidak menyangka saja, nomor saya ada di urutan teratas dari para finalis. Dan sampailah pada saat mendebarkan yaitu saat final. Dag dig dug, dari pagi nervous menyerang, lombanya tingkat nasional tapi ndredegnya tingkat internasional. Keluar masuk kamar kecil. Wajar... :D hihi. Dapat nomor urutan 9 dengan optimisme tinggi untuk bisa mempertahankan urutan pertama. Sebab tak ada akumulasi nilai dengan penampilan sebelumnya.
Sempat ciut hati karena melihat demikian megahnya gelegar penampilan peserta yang lain. Semuanya bisa tampil sekeren itu. Apalagi saat saya tampil mic sempat mati hihi, Alhamdulillah masih bisa improvisasi, cerita masih bisa mengalir. Begitulah cobaan yang harus dihadapi.
Dan Alhamdulillah, saat pengumuman menjadi nomor satu...!! Allahu Akbar...!!

Terimakasih doa dan dukungannya suamiku, Naufaku, Ibu, Bapak dan keluarga besarku..
Terima kasih keluarga besarku di Igas Irbah Golden Age; Riri Atma Lestari Sirly Islamiyah Hana Anisya Irma Hidayati Ani Septiani
Saudaraku di Ppmi Surabaya
Terima kasih untuk teman-teman di Igra Kota Surabaya dan semua yang tak bisa kusebutkan satu persatu..
Alhamdulillah, sekali lagi kemenangan ini adalah untuk kalian.. :)

Semarang, 29 Maret 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar