Jumat, 08 April 2016

ANAK-ANAK ENERGIK YANG BAPER SUPER

ANAK-ANAK ENERGIK YANG BAPER SUPER.. :D
(Jumat, 8 April 2016 di KB-RA Permata Hati)

Anak-anak energik itu menyapa saya dengan sangat ramah. "Bu Pupuuuuut..." disambut senyum para Ibu guru :D. Uhuk uhuk.. jadi lupa kalau hari itu di tas saya ada makhluk bernama Aiyz.
Pas boneka cantik itu saya keluarkan, yang dielu elukan anak-anak itu beralih ke dia. "Iyaaaaaz... eh salah!! Aiiiiiyz.." Tuuh kan.. hihi :D

Cerita hari ini bersama dengan anak-anak yang super ekspresif. Anak-anak sholih dan sholihah yang baper super saat mendengarkan cerita saya. Jadilah suasana cerita yang sangat-sangat hidup. Hari ini tanpa sound sistem, tapi suasana begitu guyup habis. Saya suka banget !!
Peluk cinta untuk kalian semua anak-anak... :* terima kasih untuk hari yang indah ini ya sayang.. :*

Matur nuwun sanget juga kepada Ustaz Sa'roni, Buket Heppy Prasetyo Ayu  Ibu guru Yulia Bikhoir dan Ibu Eni. Kapan-kapan main kesana lagi ah.. :D

Surabaya, 8 April 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar