Selasa, 05 April 2016

DI RADIO PUN KEBAGIAN BERKISAH

DI RADIO PUN KEBAGIAN BERKISAH..
(Ahad, 3 April 2016 di Radio Suara Muslim Surabaya)

Teringat saat perhelatan final lomba mendongeng di Semarang. Seorang finalis mendekati saya dan bertanya; Maaf mbak njenengan itu penyiar radio kah?, saya mecicil.. What?, adakah ciri-ciri yang menyebutkan bahwa saya seorang penyiar?..
Suara mbak Puput khas penyiar. Huaaaaah... :D
Sst..!! Ojo rame-rame Penyiar adalah cita-cita saya selepas SMA dulu yang tak kesampaian.

Hari ini bersama dengan Suhu Hadian Maryadi dan Kakeknya Ppmi Surabaya, Bapak Ansori kami menjadi bintang tamu di radio Suara Muslim Surabaya.
Dipandu oleh penyiar kesayangan mitra muslim SAM FM yang biasanya kami hanya mendengarkan suaranya saja hari ini bisa melihat Beliau langsung.

Pagi tadi kami bercerita banyak tentang PPMI, Perbedaan dongeng dengan kisah, dan masih banyak lagi yang sempat dibagikan kepada mitra muslim. Semoga mampu memberi pencerahan kepada pendengar.
Di tengah siaran, ada contoh cerita fiksi yang bisa disuguhkan kepada anak -anak yang kebetulan saya bawakan. Asyik-asyik.

Alhamdulillah, terima kasih kepada semua teman-teman yang setia mendengarkan. Terutama kepada keluarga besarku di Igas Irbah Golden Age, Igra Kota Surabaya juga bapak dan ibu serta keponakan-keponakanku yang sejak pagi sudah stay di 93,8 FM..
Hihi.. Luv U cz Allah :)

Surabaya, 3 April 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar