Senin, 11 April 2016

EPISODE MENGOBATI RINDU

EPISODE MENGOBATI RINDU
(Selasa, 12 April 2016 di RA. Irbah Golden Age Surabaya)

Hari ini memenuhi panggilan santri-santri kecilku, sejak pagi sudah ramai di kantor; "Aiz mana ust?, kangen Aiz" sapa mereka bergerombol.
"Aiz masih bobo sayang, ayo kalian Dhuha dulu, nanti Aiz ke kelas kalian" bujuk saya. Laptop sudah menyala, simpatika dan dapopaudni siap disentuh, tapi rengekan anak-anak mengurungkan rutinitas saya. Hari ini sebenarnya terjadwal ke sebuah sekolah, tapi Alhamdulillah bisa digeser hari lain, karena tugas utama saya sebagai PTK di sekolah.
Usai anak-anak Dhuha dan doa, kantor kembali ramai. " Aiiizzz... kangen Aiiiizzz!!"
Weeih.. iya, iya. Saya ambil slayer dan mereka tersenyum riang. "Asyiik..!!" Mereka sangat hafal jika sudah memakai atribut itu, suasana akan sangat berubah.

Hari ini bersama Iyaz, bukan Aiz!!
Saya hanya ingin tahu bagaimana suasana hati mereka saat Iyaz yang datang ke kelas. Ternyata lebih heboh dan sangat heboh...!!! Subhanallah, semakin bertanya; yang dirindu anak didikku ini, sebenarnya; Aiz, Iyaz atau Ustazahnya ya? Hihi.. :D

Terima kasih atas kebahagiaan hari ini ya Allah.. :)

Surabaya, 12 April 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar