Rabu, 29 Juni 2016

SENYUM ANAK YATIM DAN DUAFA' BERSAMA IBU-IBU DWP DINAS PENDAPATAN JAWA TIMUR

SENYUM ANAK YATIM DAN DUAFA' BERSAMA IBU-IBU DWP DINAS PENDAPATAN JAWA TIMUR

Alhamdulillah, hari yang indah itu: Kamis, 23 Juni 2016 dihadiahi Allah kesempatan manis, bersama Ibu-Ibu DWP dari Dinas Pendapatan Jawa Timur berbaur dengan kebahagiaan putra-putri Beliau-beliau dan senyum anak yatim dan dhuafa'.

Setiap usai tampil, Ibu selalu bertanya pengalaman petualangan saya di panggung, dan bagaimana antusias audien serta Panitia. Kali ini saya tak bisa melukiskan wajah bahagia Ibu Ketua DWP dan segenap jajarannya yang sangat senang dan puas dengan kehadiran Aiz hari itu. Wajah Ibu-Ibu priyayi :D, para istri pejabat yang cantik-cantik dan sangat bersahabat, mereka merangkul bahagia dengan senyum Alhamdulillah.. :D

Sambil menikmati makanan ringan usai azan, seorang Ibu di samping saya bertanya; Kak Puput ini lulusan apa, kok pandai bercerita? Jleb..!! Saya kaget! Selama tampil baru kali ini ditanya tentang lulusan :D
(Hampir saja saya jawab; Aiz belum pernah lulus sekolah Bu.. :D)
Hihi :D
Ada yang membuat tidak biasa malam itu, tanpa sadar di dekat saya ternyata ada seorang anak laki-laki kecil yang ikut berfoto, Allah memberi keterbatasan penglihatan. Ya, dia tidak bisa melihat apa-apa, yatim juga kah? :o

Surabaya, 24 Juni 2016
www.putyaisy.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar