Kamis, 30 Juni 2016

"SAJAK CINTA"-NYA GUSMUS UNTUK ALMARHUMAH ISTRI TERCINTA

"SAJAK CINTA"-NYA GUSMUS UNTUK ALMARHUMAH ISTRI TERCINTA

GUSMUS, saya mengenal nama itu sejak pertama kali mengenal dunia teatrikal. Penyair dengan karya-karya indahnya yang sering saya bacakan saat zaman sekolah.

Kali ini, SAJAK CINTA-nya special, untuk istri beliau. Sajaknya sangat menyentuh, syahdu. Doa-doa dan cinta terurai demikian lembut, ditulis pada 30 September 1995 silam. 
Saya membacanya dengan berurai air mata, sampai tak sanggup mengulang record lagi. Yang terbayang di kepala saya, bahwa suatu hari nanti saya akan mengalami hal yang beliau alami saat ini; KEHILANGAN SEPARUH JIWA, bahkan kehilangan orang-orang yang kita cinta 😭 atau mungkin kita yang mendahului mereka.. 😭😭

WAHN saya kambuh. Penyakit cinta suami, cinta anak, cinta ibu. Allahu Rabbi mereka adalah milikMu, dan suatu saat Kau berhak mengambilnya.

Mampukan kami memberi hangat, memberi ruh pada setiap pertemuan kami dengan orang-orang yang Kauamanahi menjadi bagian dari hidup kami.. 😭 aamiin.

Selamat jalan Ibunda Hj. Siti Fatma, semoga Allah menerima amal kebaikan Ibunda..

Surabaya, awal Juli 2016
www.putyaisy.blogspot.com

Listen to "SAJAK CINTA" (A. Musthafa Bisri utk Almarhumah Istri)-- @PutyAisy by Puput Aisyah Abdillah #np on #SoundCloud https://soundcloud.com/puty-aisy/sajak-cinta-a-musthafa-bisri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar