Senin, 09 Mei 2016

PERINGATAN HARPITNAS DAN ISRO' MI'ROJ DI RA. HASYIM ASY'ARI

PERINGATAN HARPITNAS DAN ISRO' MI'ROJ DI RA. HASYIM ASY'ARI

"Long Weekend, Gak boleh nerima tawaran tampil, Just for our family" bahagia dengarnya haha..
Beneran, beberapa telepon, sms, WA jawabnya sama; Ngapunten nggih.. :D

Kali ini, pinter-pinternya ngrayu sampai akhirnya keluar juga surat sakti dari Papa untuk tampil hari ini di RA. Hasyim Asy'ari. Tempatnya berjarak 500 meter saja dari perumahan, tapi penjagaan begitu ketat. Anter jemput mobil. Hehe.. takut kena angin kali ya, atau takut dirubung laler? Hihi :D
(Bukan itu, tapi memang tidak tahu tempatnya, dikira Papa tempat berceritanya nun jauh di sana, ternyata tetangga sebelah wkwkwk :D)

Yang pasti hari ini super duper bahagianya. Bisa ketemu anak-anak sholih dan sholihah yang jempol dua, karena seantero jagad Indonesia pada merayakan HARPITNAS - hari sudah jelas-jelas kecepit, tapi mereka masih semangat untuk berangkat mencari ilmu. Ini luar biasa kan?
Ditulislah di spanduk; Peringatan Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW. Dongeng Islami bersama Kak Puput dan Boneka Aiz. (Untungnya Aiz ga baca tulisan itu, kalau baca pasti deh ga mau pulang tuh anak, namanya terpampang di spanduk hihi :D)

Terima kasih kepada segenap Dewan Guru dan anak-anak istimewa, generasi terbaik yang dirindukan surga, semoga kita bisa berjumpa kembali di kesempatan yang lebih indah.. :)
Aamiin.. :)

Surabaya, 7 Mei 2016
www.putyaisy.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar